SriRahayu

Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mandiri Berprestasi, Bangkitkan Negeri
@laman Kantor Kemenag Kota Tangerang Selatan

Mandiri Berprestasi, Bangkitkan Negeri

Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Banten, resmi dibuka kemarin hari Sabtu tanggal 10 September 2022. Bertempat di MAN Insan Cendekia Serpong, Tangerang Selatan. Alhamdulillah acara dibuka oleh bapak Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, dan didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Banten, bapak Nanang Fatchurrachman, dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Banten, bapak Thabrani, serta Kepala Kantor Kemenag se-provinsi Banten.

Kakanwil Kemenag Banten, bapak Nanang mengungkapkan kegiatan KSM ini diikuti oleh 264 peserta. Terdiri dari 8 kabupaten atau kota di Provinsi Banten. Masing-masing kontingen mengirimkan peserta sebanyak 33 orang yang meliputi jenjang SMA atau MA, SMP atau MTs, SD atau MI yang menguji kompetensi 11 mata pelajaran.

Kesebelas cabang mata pelajaran tersebut Matematika terintegrasi MI, Sains Terintegrasi MI, Matematika Terintegrasi MTs, IPA Terpadu Terintegrasi MTs, IPS Terpadu Terintegrasi MTs, Matematika Terintegrasi MA, Fisika Terintegrasi MA, Biologi Terintegrasi MA, Kimia Terintegrasi MA, Ekonomi Terintegrasi MA, dan Geografi Terintegrasi MA.

KSM Provinsi Banten tahun 2022, kali ini mengangkat tema “Mandiri Berprestasi, Bangkitkan Negeri”. Diselenggarakan pada tanggal 10-11 September 2022, yang terpusat di MAN Insan Cendekia Serpong. Kegiatan juga dimeriahkan dengan pentas seni dan bazar.

MTsN 1 Kota Tangerang Selatan, pada KSM kali ini alhamdulillah mengutus dua peserta yang diwakili oleh Arsyad Zhillan untuk Matematika Terintegrasi MTs, dan Bumi Jauhar untuk IPS Terpadu Terintegrasi MTs. Mohon doanya dari sahabat gurusianer, semoga siswa kami dapat lolos ke KSM tingkat Nasional, yang akan diadakan di Jakarta. Pengumuman pemenang, akan disampaikan ke akun masing-masing peserta dan pembina pada hari Rabu, tanggal 13 September 2022.

#Hari ke 254

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga anak2 mencapai preatsi terbaik. Semangaattt

11 Sep
Balas

Aamiin, terimakasih hadirnya Bunda Ernasari. Semoga bahagia selalu

12 Sep

Luar biasa bunda menginspirasi. KSM mewujdukan madrasah mandiri berprestasi

11 Sep
Balas

Terimakasih apresiasinya pak Trianto, semoga bahagia selalu

12 Sep

Reportase yang keren bunda

12 Sep
Balas

Terimakasih apresiasinya bunda Sofiawati, semoga bahagia selalu

12 Sep

Semoga berhasil Bunda. Salam literasi, sehat dan sukses selalu.

12 Sep
Balas

Aamiin, terimakasih hadirnya Bunda Rina. Semoga bahagia selalu

12 Sep

Keren giatnya bunda. Slmt & sukses sllu

11 Sep
Balas

Terimakasih apresiasinya bunda Siska, semoga bahagia selalu

12 Sep

Mantap giatnya, Bu. Mencari kader-kader bangsa yang brilyan. Salam sukses selalu.

12 Sep
Balas

Betul Bun, penerus bangsa. Terimakasih apresiasinya bunda Cicik, semoga bahagia selalu

12 Sep

Semoga anak-anak kita bisa bersaing ya Bu...setidaknya memberi pengalaman pada mereka bagaimana sensasi ikut lomba. Salam sukses Bunda.

11 Sep
Balas

Setuju Bun, terimakasih hadirnya Bunda Musdawati. Semoga bahagia selalu

12 Sep



search

New Post