SriRahayu

Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Santun Berkendara
@Radar Depok

Santun Berkendara

Pagi hari, seperti biasanya saya maupun sahabat gurusianer, pasti memiliki aktivitas yang dituju yaitu pergi ke sekolah tempat mengabdi. Pagi ini sedikit berbeda, saat di perjalanan tiba-tiba saya kaget dan membuat perut langsung mulas.

Saat di perjalanan, semua kendaraan rerata terburu-buru ingin segera sampai ditujuan. Sama juga halnya dengan saya, tetapi lebih memilih sedikit mengalah karena pagi ini cuaca sedang hujan sehingga jalanan basah dan rawan terpeleset.

Kira-kira beberapa meter dari saya “braak….” suara motor jatuh terdengar.

Didepan jalanan belok ke kiri, satu sama lain tidak ada yang mau mengalah. Akibatnya, bapak ojek online yang sedang membawa penumpang seorang ibu dan anak perempuannya berseragam sekolah dasar jatuh. Karena tersenggol motor yang dikendarai siswa SMA, terjatuh juga.

Seketika, anak perempuan yang jatuh tersebut langsung berteriak kesakitan atau juga kaget “mamaaaah …..” sambil berurai air mata. Pengendara lain, dengan sigap langsung berhenti dan memberi pertolongan dengan membantu mendirikan kedua motor yang terjatuh.

Sang mamah langsung marah-marah, kepada kedua siswa SMA. Kedua siswa sambil kedua tangannya menyatu di dada berkata, “minta maaf bu, saya tidak sengaja menyenggol”

“minta maaf pak, saya tidak sengaja menyenggol” kata siswa SMA ke bapak ojek online.

Alhamdulillah, karena tidak ada yang cidera. Akhirnya, semua bubar menuju tempat masing-masing.

#Hari ke 251

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Perlunya berhati hati dalam berkendara

09 Sep
Balas

Terimakasih hadirnya bunda Nanih, semoga bahagia selalu

09 Sep

Benar bun .Pagi hari semua dalam.keadaan terburu-buru agar tidak terlambat. Perlu kesabaran ekstra dan doa sepanjang jalan agar selamat sampai tujuan.

09 Sep
Balas

Terimakasih hadirnya bunda Aisyah, semoga bahagia selalu

09 Sep

Salam sehat da sukses selalu

09 Sep
Balas

Kecelekaan lalu lintas lebih banyak terjadi karena faktor manusia. Ulasan yang mencerahkan, tks Bu Sri Rahayu

09 Sep
Balas

Betul pak, terimakasih apresiasinya pak Rochadi Arif Purnawan. Semoga bahagia selalu

09 Sep

Jalanan rawan kecelakaan. Apalagi yang berkendara semau gue.. . Kadang bikin deg-deg an orang lain. Salam sukses selalu, Ibu.

09 Sep
Balas

Terimakasih hadirnya bunda Cicik, semoga bahagia selalu

09 Sep

Kisahyang menarik Bunda Sri, banyak pesan di dalamny, salam sehat dan bahagia selalu

13 Sep
Balas

Mantap ceritanya bunda, sehat dan sukses selalu

08 Sep
Balas

Terimakasih apresiasinya bunda Bahirni, semoga bahagia selalu

09 Sep



search

New Post