SRI RAHAYU ANDANI

Tingal di kota Tanjungpinang Bekerja di Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Sudah menikah Anak 3 : 1 perempuan 2 laki laki...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ana Uhibbuka Fillah.Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana ( 13 )
Melastoma malabatricum (Senduduk)

Ana Uhibbuka Fillah.Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana ( 13 )

Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana ( 13 )

Ana Uhibbuka Fillah

Aku mencintaimu karena Allah.

Sebagai istri harus patuh dan taat terhadap suami, walaupun kita wanita karier, sesibuk apa pun keluarga nomor one, jannati fii zauji (surga ku pada suami), jannatuhu fii ummuhu ( surga suami pada Ibunya).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ok, bunda. Terima kasih dan salam kenal

17 Feb
Balas

Salam kembali Karyani Sukaningsih...trims atas kunjungannya

17 Feb

Patuh pada suami, wajib. Hebbat kakakku

15 Feb
Balas

Trims yanti...semoga makin sukses

16 Feb

Pandai...ananda , karyanya makin mantul...lanjutkan

16 Feb
Balas

Yess! Mantul Bunda

15 Feb
Balas

Terimakasih Sri Utami atas kunjungannya...semoga sehat selalu..Aamiin

16 Feb

Betul skli Ni,shebat apapun seorang istri, suami jualah tempat ia mengabdi.

15 Feb
Balas



search

New Post