SRI RAHAYU ANDANI

Tingal di kota Tanjungpinang Bekerja di Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Sudah menikah Anak 3 : 1 perempuan 2 laki laki...

Selengkapnya
Navigasi Web
Madu tiga mempesona  Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana ( 8 )     Aih  Senangnya dalam

Madu tiga mempesona Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana ( 8 ) Aih Senangnya dalam

Madu tiga mempesona

Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana ( 8 )

Aih Senangnya dalam hati

Kalau beristri due

Seperti dunia

Ana yang punya

Kepada istri tua

Kanda sayang padamu

Oh kepada istri muda

I say I love you

Istri tua merajuk

Balik ke rumah istri muda

Kalau dua-dua merajuk

Ana kawin tiga

Dinyanyikan P. Ramli (penyanyi Malaysia)

“Kuambil gawaiku tang ting tong….tut ..tut, nomor yang anda tuju tidak aktif, geram rasanya kemanalah cik abang nih ,sudah di telepon lima kali kok nadanya sama, itu lagi suara operatornya, awas ya! kalau pulang, makan malam tak ada!. Waw pedas uh..uh.”

Assalammualaikum , kudengar suara pintu di buka dan ucapan salam, tanpa kujawab langsung kutanya dengan nada tinggi sampai 5 oktap , kemana abang pergi! ,sudah jam sebelas malam baru pulang, sambil mulut gemetar , dengan rasa terkejut bagaikan di sambar petir di siang bolong, pergiii keee madu tiga sayang! Apa madu tiga,kapan yang keduanya kok sudah tiga madunya! Istri langsung pengsan, bagun dek…dek i dengan mengeluarkan air mata, hpnya habis baterai dek, maka tidak bisa di hubungi ,di tambahan mobil rombongan kantor mogok ug…ug dengan tersedu-sedu.

Abang sayang sama adek seorang ,abang pergi sama teman sekantor acara sirahturahim ,di tempat wisata Madu Tiga yang ada di pantai trikora

Tempat Wisata madu tiga sangat cantik dengan viewnya pemandang laut , di depannya ada pulau-pulau, dan hamparan pasir putih….kalau ke Tanjungpinag jangan lupa singgah ya ke pantai trikora , “Madu Tiga”.

MADU TIGA

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ehm...ehm

12 Feb
Balas

Gokil...Kirain punya istri 3

12 Feb
Balas



search

New Post