SRI RAHAYU ANDANI

Tingal di kota Tanjungpinang Bekerja di Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Sudah menikah Anak 3 : 1 perempuan 2 laki laki...

Selengkapnya
Navigasi Web

Penuh kesabaran. Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana(28)

Penuh Kesabaran

Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana (28)

Setiap saat tidak ada kata keluh kesah, dikerjakan tanpa pamrih.

Hari makin siang, panas terus menerus tanpa berhenti hanya mengharapkan awan-awan yang mau menyingahi.

Kadang mendapat kata-kata yang menyakitkan hati sepedas cabe setan, tetap lapang dada diterima.

doa yang terbaik dipanjatkan untukmu, walau terasa sakit sekali.

Tidak punya mata

Pekak

Gaptek

Bau

Gemuk

Hitam

Jelek

Perut buncit

Muka penuh titik titik hitam

Sana tidak sudi dekat mu

Hanya tangisan yang dapat di lakukan

Kenapa seperi itu...ini

Kesabaran yang dipertaruhkan

Sabar...sabar...sabar

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post