SRI RAHAYU ANDANI

Tingal di kota Tanjungpinang Bekerja di Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Sudah menikah Anak 3 : 1 perempuan 2 laki laki...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sampah. Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana ( 11 )Paud Satu Tahun  TK Satu Tahun
Sampah Di pinggir Jalan

Sampah. Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana ( 11 )Paud Satu Tahun TK Satu Tahun

Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana ( 11 )

Sampah

Ini terjadi pada waktu saya mau ngambil uang di ATM, ada tempelan kertas di dinding yang tertulis :

Paud Satu Tahun

TK Satu Tahun

SD Enam Tahun

SMP Tiga Tahun

SMA Tiga tahun

Ditambah kuliah Empat Tahun

Selama Delapan Belas Tahun kok tidak pandai buang sampah !!

Di dalam Counter ATM banyak kertas berserakan di mana-mana, padahal sudah ada tong sampahnya, begitu juga pada masyarakat kita selalu buang sampah tidak pada tempatnya, yang sangat miris lagi ada yang meletakkannya dipinggir jalan, dari kejahuan sudah tercium baunya, yang dibawa angin.

Lalat beterbangan di mana-mana, singgah ke kue,lauk,nasi dll, lalu dimakan ! apa yang terjadi? Diare , Desentri, kolera ,dan muntaber.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Benar, sedih kita. Selama Delapan Belas Tahun kok tidak pandai buang sampah !!

13 Feb
Balas

Ya..ya Fitriany Febby Adiana Gustariny trims atas kunjungannya

13 Feb

Sampah dimanamana. Siiip kak.

13 Feb
Balas

Ya yanti...kebiasaan susah di hilangkan

13 Feb

Sampah berserakan dimna2...

13 Feb
Balas

Effa ...bersih2

13 Feb



search

New Post