Sri Rahayuningsih

Guru di SMA Negeri 1 Cerme, Bidang study Ekonomi . Bergabung dengan Gurusiana atas ajakan teman yang lebih dulu bergabung . Mohon bimbingan para senior agar kei...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terkapar

Terkapar

Tagur 427

Oleh: Sri Rahayuningsih

Dampak vaksin boster mulai terasa pada malam hari sekitar jam 10 malam. Saat itu waktunya minum obat ke-3. Sesuai anjuran petugas puskesmas. Obat pertama diminum langsung selesau vaksin. Kedua dan setrusnya setiap 6 jam.

Sempat senang karena seharian pasca vaksin tidak ada gejala apapun.

Ternyata malam hari sekitar jam 10 malam badan mulai demam. Langsung minum obat dan istirahat. Malam terbangun badan masih demam, sampai menggigil. Tidak berani minum obat karena rentang waktunya belum 6 jam. Jadinya meringkuk di balik selimut untuk mengurangi menggigil. Cukup tersiksa karena gak bisa tidur plus pangkal lengan di area suntik jarem alias cekot- cekot.

Menunggu pagi rasanya sangat lama. Ketika adzan subuh suami menyiapkan air hangat plus madu untuk diminum dan roti tawar sekedar mengisi perut agar tidak kosong guna persiapan minum obat.

Entah karena efek vaksin boster memang kuat, rasanya obat yang saya minum tidak berdampak sama sekali. Badan masih demam sampai menggigil, otomatis berpengaruh pada selera makan.

Hari ini Jum,at saya tidak masuk sekolah karena masih demam. Mulai pagi sampai menulis kisah ini , badan masih demam. Semoga esok segera membaik dan bisa beraktifitas kembali.

Malamku, 28 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga sehat ya Bu, salam literasi

29 Jan
Balas



search

New Post