Sri Rahmalina

lahir di Duri, 26 juni 1974. Menulis itu membangun dan menumbuhkan kecerdasan otak dan mempertajam mata hati. Terima kasih diizinkan bergabung dengan group ini ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Resep Agar Mencintai Al-Qur'an (T.209)

Resep Agar Mencintai Al-Qur'an (T.209)

Bismillahirrahmaanirraahiim

Tantangan ke 210

Ahad, 4 September 2022

Resep Agar Mencintai Al-Qur'an

"Banyak jalan menuju Roma" itu kata pepatah. Semua yang kita kerjakan terasa mudah dan ringan bila ada rasa cinta. Ilmu yang paling tinggi untuk dipelajari adalah ilmu mengenal Allah dan rasulNya. Dan banyak hal penting lainnya yang menuntun kita agar hidup beruntung, semuanya tertulis dalam Al-Qur'an.

Kini banyak yang mengaku cinta Al-Qur'an namun enggan mempelajari dan mengamalkan Al-Qur'an.

Bagaimana resepnya agar jatuh cinta dengan Al-Qur'an?

Pertama, bacalah dengan hati dan akal kita. Hati untuk merenungkan dan akal untuk memikirkan dahsyatnya kebenaran Allah.

Kedua, lakukan dalam kehidupan nilai-nilai yang Allah ajarkan untuk diterapkan

Ketiga, dekatilah orang-orang yang hidup dengan mengajarkan Al-Qur'an dan kumpulan ta'lim yang membahas Al-Qur'an.

Keempat, kunjungi tempat-tempat yang Allah tunjukkan kebesaranNya terutama tanah haram.

Kelima, jauhi apa yang Allah larang untuk dilakukan.

Semoga cahaya Allah SWT menghampiri kita dan selalu berada dalam hidayahNya, Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post