Sri Rahmalina

lahir di Duri, 26 juni 1974. Menulis itu membangun dan menumbuhkan kecerdasan otak dan mempertajam mata hati. Terima kasih diizinkan bergabung dengan group ini ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sabar Dong! (T.202)

Sabar Dong! (T.202)

Bismillahirrahmaanirraahiim

Ahad, 28 Agustus 2022

Sabar Dong!

Petuah Imam Syafi'i "Kesabaran itu adalah akhlak mulia yang dengannya setiap orang dapat menghalau rintangan."

Sobat FB…

Tak semua jalan yang kita lalui setiap hari itu mulus tanpa lobang atau kerusakan. Pasti ada jalan yang rusak, sempit, berlubang, becek dan lain sebagainya. Namun kalau itu yang harus ditempuh untuk sampai ke tujuan, mau tidak mau kita menguatkan langkah dan niat hati untuk menempuhnya. Ketahanan diri dalam menghadapi kesulitan inilah yang selalu kita istilahkan dengan sabar. Dan Allah mencintai orang yang sabar dan menjanjikan solusi terbaik bagi mereka yang sukses menghadapi apapun dengan kesabaran.

Balasan kesabaran tiada yang dapat menghitung banyaknya. Dan tanya orang sabar yang akan sampai kepada tujuannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post