Sri Ramayenti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Berprestasi

Pukul 08.00 wib pagi tanggal 7 Maret 2018, apel gabungan pemko dilaksanakan, biasanya ada apel gabungan, pasti terjadi pelantikan, oh ternyata benar dugaan Bapak Wako melantik pejabat dilingkungan pemerintah sebanyak 54 orang, kata beliau untuk bulan ini, berikutnya bulan mei akan ada lagi pelantikan tunggu saja hari mainnya.

Pada waktu bersamaan juga ada penutupan O2SN, ternyata sekolah kita mendapat 2 medali emas untuk kategori catur dan bulutangkis, 1 perunggu untuk catu putra, Alhamdulillah, masih ada Rahmat Allah Untuk sekolah kami yang kami cintai, rasa syukur itu tidak pernah henti kami ucapkan, namun kami berharap Allah tetep memberikan yang terbaik untuk anak didik kami fan sekolah kami.

Jumat tanggal 9 maret 2018, 3 kegiatan yang akan kami jalani, Lomba Raja, Duta lingkungan, tamu yang datang, kami peelu ekstra mengisi ruang ruang kegiatan ini dengan sabar dan ikhlas, sebab tamu pembawa rahmat. Kami berharap adalagi kebahagian yang akan kami peroleh, Ya Allah Dengarlah bisikan hati kami ini, " Berikan kepada sekolah,kami peringkat Tertinggi kembali ya Allah".

Sementara kami bersama dua orang guru juga mengikuti pelatihan Guru,pengawas,kepsek berprestasi, semoga kami dapat menyelesaikan amanah dengan baik dan maksimal, semoga berprestasi .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post