Sri Ramayenti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cerita O2SN

Teriakan atlut kecil yang sangat menyentuh, hore hore ajang lomba sudah datang, tatkala mereka terpilih oleh guru olahraga untuk mewakili sekokah, dalam lomba mereka berkibar seperti bendera yang di tiup angin.

26 Februari 2018, empqt jenis pertandingan yang di gelar, dengan di Buka oleh panitia sebanya 180 orang bertanding, merebut piala umum dari pengawas, si guru berkata semangat semangat semangat.

Sementara arahan dari ketua kita tidak boleh sombong, harua sportif, jujur, karena kalian anak bangasa, yg akan meneruskan perjuangan pendidikan, selesai itu baru di buka,.

Dengan semangat anak anak berjuang, semuanya ada maknanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post