Sri Ramayenti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Fashion show

HPSN tinggal beberapa hari lagi, untuk menghargai dan memeriahkan aku berwacana untuk mengadakan lomba buat pakaian daur ulang sampah, bersama orangtua siswa, yang masuk kedalam wadah Paguyuban sekolah mulai kelas satu sampai kelas enam, dengan persyaratan dua orang per kelas atau tingkat ,karena tingkatan kelas ada 6 maka yang mendaftar ada tujuh orang.

Wacana tersebut lahir tanggal 21 Februari 2018 ,semua kawan guru dan karyawan setuju hal itu, lalu saya putuskan untuk kegiatan fashion show tanggal 10 Maret 2018 Alhamdulillah antusias orangtua siswa sangat tinggi, merekabtelah dandani anaknya berbagai model, ada baju dari kresek, ada baju dari karung makanan kuda, ada yang buat dari tali rafia, dan sebagainya.

Sehingga muncullah beragam modeling cilik dari sekolah kami, diiringi lagu daerah mereka melenggak lenggok ketwot hahaha yang kami buat sederhana

Mereka lucu lugu dan santun dengan pakaiannya, dengan kegiatan sangat sederhana meninbulkan motivasi yang luar biasa, semoga kedepannya kita buat yang lebih meriah lagi, mungkin kami akan buat acaranya lebih semarak, untuk membangkitkan bakat minat siswa di bidang tertentu, sesuai program ekskul kami.

Terimakasi orang tua yang hebat melahirkan anak anak yang kuat, bimbinglah mereka dengan kasih sayang dan senyum setiap hari, biar mereka menatap dunia tidak ragu dan gusar.

Tahun depan kita buat keceriaan menyeluruh, mati kita bersama membangun bangsa mulai dari hal kecil sehingga menjadi anak anak yang kuat, syukurilah,walaupun sekecil apa anugrah yang di berikan Allah Pada kita semua, agar anak anak kita dewasa menjadi panutan bangsa fan masyarakat dunia pendidikan, Aamiin, terimakasih Ibu dan Ayah yang rela berkorban demi anak, terimakasih orang tua cerdas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mohon koreksi ya Bapak Ibu gaya bahasanya terimakasih

10 Mar
Balas



search

New Post