Sri Ramayenti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Gebiyar PPDB

25 Juni 2018 udara sejuk langit cerah 07.36 sampai disekolah, oemandangan yang sangat indah terlihat dengan jejeran antri para orang tua calon siswa baru kelas satu di sekolah kami, untuk mengambil formulir yang akan di isi sesuai prosedur, ada yang memelas menunggu antrian, ada yang biasa biasa saja, namun ada yang tudak terima suasana seperti ini.

Dengan senyum simpul saya mengamati suasana yang sekali setahun kita hadapi, membuat dan menjadi hiburan bagi saya, terlintas di benak saya beginian orang tua yang ingin merobah sesuatu dalam dirinya, begitu gigih dan bermacam tantangan yang di hadapi, ini baru sekolah dasar, apalagi perguruan tinggi.

Saya bangga karena kepedulian orang tua pada pendidikan cukup tinggi dizaman now ini.

Namun ada yang biasa terjadi, awalnya memang seperti ini setelah berjalan beberapa selang waktu, orang tua kurang peduli terhadap kegiatan sianak,.

Yang menjadi dilema apabila ada anaknya yang keliru oara irang tua tidak peduli, tapi ada juga orang tua yang perhatian lebih terhadap anaknya

Dilema yang saya katakan tadi adalah yang kurang perhatian ini, setelah anak di antar mereka tidak pedulikan mereka, seolah olah di kan sudah punya Guru, jadi hal semacam ini perlu kita cari solusinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post