Sri Ramayenti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Menunggu Lahirnya Kelas Baru

Menunggu kelahiran kelas baru seumpama menunggu bayi bayi kecil dengan wajah tak berdisa memasuki gerbang sekolahku, disambut oleh ibu ibu muda penuh senyum, dengan langkah kaki kecil mereka menuju kelas baru yang apik tertata dengan rapi, mereja dengan tas, sepatu, baju yang baru memasuki ruangan kelas baru itu.

Disanalah mereka akan memperlihatkan kegiatan kegiatan yang akan di bimbing oleh ibu ibu santu, penuh kasih sayang, semoga sampai memuju haraoan orang tua.

Bulan pertama mereka cuma diam dan ternganga memandangi sekelilingnya, ada pula yang bertanya dalam hati, ada apa ini, mengapa, dan bagaimana, ada pula yang mencari jati diri, serta memperlihatkan kelebihan dan kekurangan mereka, namun itu tidak berapa lama.

Bulan ke dua mereka sudah bercekrama dengan sesama karena mwreka mulai dwwasa, bermain sesama, saling tukar menukar ide, bimbingan guru muda, yang dapat merangkai keterampilan, menjadi sebuah cerita.

Bulan ke tiga melahirkan sesuatu yang membuat bangga, dan semoga menumbuhkan karakter yang baik, dimasyarakat dimana mereka berada, Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post