Sri Ramayenti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Perjalan panjang menuju media guru writing camp 6 Sumbar

Perjalan panjang menuju media guru writing camp 6 Sumbar

Penghujung tahu 2016 sayq sangat besar keinginan bisa menulis, telah melalui berbagai cara, namun baru awal Tahun 2018 terwujut. Rasa syukur yg sedalam dalamnya kepada Allah, kegiatan ini saya lewati mulai pagi jumat tgl 26 Januari 2018 dengan kesibukan disekolah , jelang keberangkatan ke Padang kebetulan sekolah saya kedatangan tamu dari negeri Jiran Malaysia tepatnya Perak sebanyak 40 orang pada hari Sabtu tgl 27 Januari 2018, terpaksa saya tinggalkan tugas saya ke pada wakil bidang kurikulum yaitu Bapak Ipmaiyaldi tujuan menghadiri medi guru writing camp 6 di Padang.

Begitu besar harapan saya menjadi seorang penulis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post