Sri Ramayenti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tak sama dengan yg lalu

2 Desember akhir dari semua ,besok hari datang untuk menuai kebahagian, jelang tahun baru, semoga hijrah, semua ke arah yg terbaik.

Ku merasa tahun ini Afalah tahun warna warni yg gak jelas merah putihnya, semua campur aduk, namun membawa kewarna yg terang bersinar mentari.

Biarlah awal kurau tak bermakna namun banyak arti yg ku dapat, Ku faham dan mengerti siapa sebenarnya yang asli.

Kedepan Ku lebih hati hati lagi memaknai sesuatu agar Ku dapat berbagi dengan tetap.

Aku faham domba berbulu ayam, bukan ayam berbulu domba, semoga semua akan menampakkan sinarnya di tahun depan, semoga kebahagian kehidupan mendekat selalu

Tak ada yg tak mungkin ajan Ku tunggu kebaikan, kebijakan, keadilan, kenyamanan, keharmonisan serta kejayaan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aaaaaa

02 Dec
Balas



search

New Post