SRI REJEKI RETNOSARI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PROFIL PENULIS

PROFIL PENULIS

Wanita yang bernama Sri Rejeki Retnosari lahir di Purbalingga 19 Maret 1977 alumnus Universitas Negeri Yogyakarta jurusan Pendidikan Teknik Mesin tahun 2001. Sekarang ini ia menjadi guru Teknik Pemesinan di SMK Negeri 1 Kaligondang Kabupaten Purbalingga.

Setelah lulus kuliah ia menjadi Guru Tidak Tetap disebuah SMK swasta di Purbalingga sampai tahun 2006. Dalam kurun waktu tersebut, pada tahun 2002 ia juga merintis pembukaan SMK swasta dibawah naungan PGRI Purbalingga yaitu SMK YPLP Perwira Purbalingga dan dia langsung diamanaih untuk menjadi Kepala Sekolahnya sampai tahun 2007. Selain itu pada tahun 2004 dia juga ikut berperan pada pembukaan SMK Negeri Kecil Kaligondang sebagai seorang guru suka rela, guru tidak tetap pada sampai tahun 2008. Dan Alhamdulillah pada tahun 2008 ada pengangkatan CPNS untuk guru wiyata bhakti di sekolah negeri dan dia tetap ditugaskan di SMK Negeri 1 Kaligondang hingga saat ini. Selepas dari tugasnya di YPLP Perwira Purbalingga ia ikut aktif di YPLP-PGRI Kabupaten Purbalingga hingga tahun 2010. Dan sekarang dia hanya disibukkan dengan mengajar di SMK Negeri 1 Kaligondang dan sebagai ibu rumah tangga dengan suami dan kedua anak laki-lakinya.

Buku ini merupakan karya perdana yang akan direalise pada hari ulang tahun guru yang ke-72 di tahun 2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

makasi semua. ini baru lg mau latihan nulis......,

07 Nov
Balas

Selamat smg lancar, sukses, dan tak menemukan duri penghalang dlm proses penulisan buku...

01 Nov
Balas

Selamat n sukses

31 Oct
Balas



search

New Post