SRI REJEKI RETNOSARI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SINOPSIS

JUDUL : REMAJAKU DAMBAANKU

PENULIS : Sri Rejeki Retnosari

SINOPSIS

Setiap orang tua menginginkan anaknya tumbuh dengan jiwa dan karakter yang baik, begitu juga dengan gurunya. Anak yang jujur, sopan, rajin membantu orang tua, rajin beribadah, rajin belajar akan menjadi kepuasan tersendiri. Dambaan semua orang tua dan guru. Harapan besar selalu terucap didoa orang tua untuk anaknya semenjak anak baru lahir. Akan tetapi terkadang seiring dengan berjalannya waktu kehidupan rumah tangga dapat menemui masalah dan konflik yang berefek samping pada perjalanan hidup seorang anak hingga mereka sampai pada waktunya untuk dapat hidup dengan jalannya sendiri tanpa peran orang tua.

Banyak kejadian negatif sering timbul dan ditimbulkan oleh anak. Terutama remaja usia SMP dan SLTA yang yang berefek terhadap diri sendiri, teman, orang lain maupun masyarakat. Terkadang orang tua tidak tahu kalau anaknya memiliki prilaku yang tidak baik dan bahkan merugikan di luaran. Karena terkadang anak pandai berakting baik dirumah tidak baik diluar rumah. Berbagai prilaku dan karakter negatif akan disajikan pada buku ini terutama prilaku remaja diluar rumah. Terutama ketika remaja sedang berada disekolah dan ketika remaja/ anak membolos tidak berangkat sekolah. Buku ini akan memberi masukan kepada orang tua maupun para guru. Ini lho..... anak Anda ! Ini lho...... murid anda.

Buku ini penulis sajikan untuk para orang tua, guru dan masyarakat sebagai bahan untuk lebih waspada dalam mendidik anak-anak kita. Buku ini bagus untuk kita, dalam menghantarkan anak-anak kita mengapai masa depannya. Semoga anak kita kelak menjadi generasi yang bermanfaat, soleh dan solihah untuk bangsa ini. Amin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

HE...HE...HE...

31 Oct
Balas



search

New Post