Sri Saktiani

Pemerhati, praktisi, konsultan pendidikan. Penggerak Batita Suka Baca, Penggagas Menulis Sejak BATITA (2004), Pendiri YAYASAN PERMATAHATI IBU(2004), PAUD GRATIS...

Selengkapnya
Navigasi Web

SUKSES FINANCIAL

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

*Webinar bisnis mingguan digipreneur academy*

Silahkan ikuti πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»

πŸ”₯ *WEBINAR SERIES* πŸ”₯

Bersama *DIGIPRENEUR ACADEMY*

Tema:

*"SUKSES FINANCIAL BAGI PARA UMKM (PEBISNIS) PASCA PANDEMI "*

πŸ‘¨πŸ»‍πŸ’Ό *Host*

Sigit Sulistianto

-Founder Digipreneur Academy

🀡🏼‍β™‚ *Speaker*

Hari Soul Putra

-Managing Director Wealthflow 19 Technology

-Founder Digital Star Up Living Course.id

-Aktivis Gaya Hidup Sehat Keuangan

πŸ•°οΈ *Rabu, 5 Agustus 2021*

πŸ• *20:00- Selesai Wib*

Join πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»

https://chat.whatsapp.com/DcvjOL85BD180CeRuiiTor

Link Pendaftaran GForm Pendaftaran member Digipreneur ComunityπŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»

https://forms.gle/RwRvYZgrh81cMCks7

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Info Lebih Lanjut

πŸ“²http://wa.me/6282311320091

Berkesempatan menyimak ulasan Coach Hari. Di sesi akhir acara menjawab pertanyaan.

Saat menghadapi persoalan yang utama mind set, bagaimana kita merespon.

Perumpaan jika menerima 2 Triliun, cara menyikapi akan berbeda. Bila penerima prngusaha besar, tidak akan stress karena tahu dan terbiasa dengan anggaran besar. Dan bagi orang yang tidak terbiasa, bisa jadi justru stress karena kebingungan uang akan diapakan, disimpan dimana, bahkan bisa jadi panik bagaimana jika ada rampok, bagi yang tidak pernah menyimpan uang di bank. Padahal besar kecil hanya tentang angka, semua tergantung bagaimana merespon.

Menghindari kebangkrutan usaha, prinsipnya kita mesti mengerti bisnis.Apa visi, misi, target usaha, bagaimana cara menghitung Harga Pokok Produksi, .akan dijual dengan harga berapa dan mampu cerdas menyikapi segala situasi.

Jangan jadikan usia senja mengurangi semangat untuk produktif, kreatif, adaptif dengan situasi dan kondisi terkini.

Akan selalu ada jalan dan harapan, janjiNya bersama kesulitan ada kemudahan.

Wajib jeli bagaimana meleverage kemampuan, potensi, perbanyak silaturahim dan terus semangat upgrade diri. Kolaboraksi yang menguntungkan semua pihak win-win solution. Butuh mentor atau coach untuk mengurangi resiko. Setiap usaha yang beresiko besar, peluang keuntungan juga besar. Setiap bisnis pasti ada ilmunya, aktif berjualan, sukses finansial.

Kaya dan tetap sejahtera, proses untuk terus bergerak, supaya keuangan dinamis jangan menyerah.

Meski Cash is The King tetapi Cashflow is The Queen. Jadilah yang mempunyai pendapatan meski pandemi, wajib sinergi, kolaboraksi, silaturahim.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post