Sri Sudaryanti

Sri sudaryanti Lahir di Klaten ,3 Mei 1961 Mengajar di SMP N 1 PANGANDARAN Menulis untuk mengungkapkan dialog batin dan dalam rangka ikut berpartisipasi dala...

Selengkapnya
Navigasi Web

Edisi teringat gunung Merbabu

Gunung Merapi dan gunung Merbabu bersanding serasi terlihat setiap pagi cerah dari kota kelahiranku.Gunung Merbabu yang teduh membiru seolah mengundang semua orang untuk berlindung di bawahnya.Kadang aku merasa gunung Merbabu itu bak seorang ibu yang mengembangkan tangannya menyambut anak-anaknya datang dan selalu siap mendekap erat Memberikan kehangatan dan kenyamanan,kemudian anak -anaknya akan dininabobokan dengan 'hariring' yang menentramkan hati. Lelap bergelung dalam selimut tebal dalam tidur yang sungguh

Kabut yang menyelimuti, yang membatasi pandangan mengingatkan tuk selalu berhati hati dalam melangkah,dialah sebenarnya teman.

Bila mentari tlah mengintip pagi,Merbabu bagaikan seorang ibu yang melepaskan anak-anaknya melakukan segala kegiatannya menjemput segala impiannya dengan doa restu yang tulus.

Kukenang Merbabu,tempatku menempa diri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post