Sri Sudaryanti

Sri sudaryanti Lahir di Klaten ,3 Mei 1961 Mengajar di SMP N 1 PANGANDARAN Menulis untuk mengungkapkan dialog batin dan dalam rangka ikut berpartisipasi dala...

Selengkapnya
Navigasi Web

my Haiku

Sayup pangglMu

terhalang bimbang ragu

di panjang waktu

Menemui Mu

antara Sofa Marwah

Labbaik Alloh

Detak jarum jam

serasa lafal dzikir

di sepi malam

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Labbaik Allahumma labbaik, kupenuhi panggilanMu ya robb. Sepenuh asa menghamba diri, berharap selalu ada dalam ridhoMu. Penuhi hati dan lisan dengan asmaMu. Salam literasi dari Medan, Bunda. Puisi bunda penuh penghambaan. Mantaffff. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, Bunda.

17 Dec
Balas

Aamiin.Salam kembali dalam rangka merenungi diri dan hidup bisa nggak ya kesana?

21 Dec

Keren Bund haikunya. Aku tak bisa merangksi kalimat untuk haiku. Di group aku di Bekadi, banyak teman-teman pandai menulus haiku, tapi aku tetap tak mampu. Keren Bund sukses selalu dan barakallah

18 Dec
Balas

Aamiin, hayu belajar. Disini ada pakarnya Bpk Dr Sobirin dengan Selaut haiku Deburan Ombak.nya.

21 Dec
Balas



search

New Post