Sri sugianti

Tetap semanggat.Bismillahhirohmanirohim...

Selengkapnya
Navigasi Web

pesan dan kesan selama mengikuti MWC XVI Dharmasraya

Kesan selama mengikuti MWC XVI Dharmasraya

Merupakan pengalaman yang sangat berharga dalam hidup saya.terimakasih saya ucapkan kepada panitia penyelenggara acara ini.banyak sekali ilmu yang saya dapatkan dari acara ini.dari yang semula saya hanya bertanya –tanya sendiri bagaimana cara menulis yang baik karna jujur sejak duduk di bangku smp saya sudah suka menulis.namun terhalang dengan ketidak tahuan saya.dengan adanya acara ini saya jadi tau bagaimana menggunakan android dengan berbagai aplikasi baru yang sangat membantu dalam menulis.menulis itu sebenarnya asik hanya saja banyak terdapat kendala pada awal akan memulainya saja.benar kata instruktur bila sudah dapat satu kalimat maka kalimat berikutnya akan dating dengan sendirinya.semoga kedepannya saya bisa menulis dengan lebih baik.aamiin.

Penulis

SRI SUGIANTI,S.Pd

SD N 07 KOTO SALAK

Peserta MWC XVI Dharmasraya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post