Sri Sugiastuti

Mendidik dengan hati, berdakwah lewat tulisan, membaca dengan kaca mata 5 dimensi,selalu ingin berbagi dan menjaga silahturahmi. Tulisan adalah warisan yang ber...

Selengkapnya
Navigasi Web
KEJUTAN INDAH UNTUK BU DYAHNI YANG HARI INI MENJADI ARTIKEL POPULAR

KEJUTAN INDAH UNTUK BU DYAHNI YANG HARI INI MENJADI ARTIKEL POPULAR

Senang dan bangga melihat artikel bu Dyahni menjadi peringkat teratas sore ini. Semua itu karena judulnya keren, artikelnya membahas gurusianer yang luar biasa yang beberapa bualan ini menggeser kedudukan Pak Syaihu.

Blog Gurusiana makin hari memang makin banyak anggotanya dan artikelnya pun ervariasi. Banyak manfaat yang bisa diambil dengan membaca postingan yang ada. Apalagi begitu muncul jumlah pembaca yang ratusan, ini suatu bukti bahwa artikel yang muncul di blog Gurusiana di klik, belum tentu dibaca ya, oleh ratusan atau ribuan yang mengklik.

Ayo Bu Dyahni semangat menulis dan teruslah menjadi pengamat yang baik di gurusiana. Saya senang dengan tulisan ibu kali ini. SEmoga semakin banuak karya yang ditulis dan menginspirasi banyak pembaca. Salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semoga tulisannya besok jadi yayang terpopular lagi

30 Oct
Balas

Betul..Bu...sebagai saudara saya juga ikut senang Bu...

30 Oct
Balas



search

New Post