Sri Suni Hikmatinah S. Pd. Ing

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Penulis Hebat Ibarat Seorang Anak Kecil yang Susah Melepaskan Mainannya

Penulis Hebat Ibarat Seorang Anak Kecil yang Susah Melepaskan Mainannya

Penulis hebat selalu merasa tak nyaman jikalau satu hari saja dia tidak mengungkapkan perasaan hatinya melalui sebuah tulisan, baik itu berupa : cerpen, puisi, opini atau apa saja yang mereka sukai. Andaikata sudah selesai mereka tuangkan ide-idenya yang baru, mereka akan merasa ketenangan bathin yang luar biasa.

Pernahkah melihat seorang anak kecil yang selalu salah tingkah jika mainan kesayangan tidak bersamanya ??? tentu saja.

Seorang anak kecil tidak akan betah untuk berlama-lama disuatu tempat jikalau tidak membawa benda-benda kesayangannya bahkan dia akan merengek meminta pulang secepatnya. Sebagai orang tua kita akan sungkan membawa mainan kesayangannya apalagi mainan itu sudah lusuh atau berbau. Mengapa lusuh dan berbau karena anak tersebut melarang mencucinya atau membersihkan mainan tersebut.

Begitu juga dengan penulis-penulis hebat mereka selalu ingin menuangkan ide-idenya melalui tulisannya walau kadang tidak ada yang membacanya, sedang sakit atau sibuk dengan kegiatan rutinnya tapi menulis tetap dilakukannya. Yang jelas bakatnya telah tersalurkan tak peduli tulisan itu sudah baik ataupun belum. Pada intinya kita para penulis hebat ini berlatih dan berlatih supaya akan lebih meningkat bakat. Satu lagi perlu diingat tak semua orang bisa menulis dan merasa percaya diri jikalau tulisannya layak dibaca orang lain atau tidak.

Tenang saja kita tergabung dengan Media Guru Indonesia, didalamnya banyak senior-senior kita yang lebih berpengalaman dibidang itu. Kita harus yakin kalau mereka akan membantu kita menyalurkan bakat menulis kita. Walaupun kita tersebar diseluruh pelosok tanah air. Ada Pak Mohammad Ihsan dan Pak Eko Prasetyo, mereka adalah penulis-penulis hebat yang siap membantu kita semua.

Demikian

Salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dih, aku banget.Mungkin aku kelak jadi penulis hebat itu ha ...ha....Guyon, salam kenal ya!

22 Feb
Balas

Tentu saja bapak banget. Semoga menjadi penulis hebat ya... Saya doakan. Salam kenalnya diterima

23 Feb

Semoga bermunculan penulis2 hebat dr grup MGI, sukses bu!

22 Feb
Balas

Insyaallah Bu akan bermunculan penulispenulis hebat. Makase ye telah komentar

23 Feb

Mantaaap Bu

22 Feb
Balas

Iye mantap Bu... Semoga tambah semangat menulis ye

23 Feb

Keren bu...sukses selalu

22 Feb
Balas

Amin Bu.. salam kenal ye

23 Feb

Amin Bu.. salam kenal ye

23 Feb

Amin Bu.. salam kenal ye

23 Feb

Amin Bu.. salam kenal ye

23 Feb



search

New Post