Sri wahdaniyah

Seorang istri,ibu dari empat orang anak. Cita cita nya sederhana hanya ingin terbaik di hadapan Allah dan rasulnya....

Selengkapnya
Navigasi Web

Begitu rapuh....

Begitu rapuh.....

(Pentigraf)

Jam dinding berdetak Ting tong Ting tong jarum jam menunjukkan pukul 23.45 wib.udara sangat dingin malam ini sedingin hati Sumarni yang mulai membeku.

Sebenarnya matanya sudah mulai lelah tapi tak mau jua tuk lelap.sumarni menghela nafas panjang sambil menutupi tubuhnya dengan selimut tebal.

Pikirannya menerawang jauh mengingat di masa waktu itu begitu indah dan menyenangkan.

Perlahan dia berucap dengan lirih ya Allah ampunilah dosanya dan masukkan dia dalam surgaMU.sumarni terus menatap langit langit kamarnya yang menjadi saksi kegalauan hatinya malam ini.

Jember,22 Juni 2020

TAMAT

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post