Sri wahdaniyah

Seorang istri,ibu dari empat orang anak. Cita cita nya sederhana hanya ingin terbaik di hadapan Allah dan rasulnya....

Selengkapnya
Navigasi Web

Karmila

Karmila....

(Pentigraf)

Matanya yang sendu menatap indahnya pagi hari ini.walau sempit namun halaman rumahnya tampak begitu asri dan cantik.kolam kecil di sudut halaman dan beberapa ikan koi selalu setia menemaninya.

Karmila asyik memberi makan beberapa butiran kecil makanan ikan itu.

Iya tidak menyadari kalau di belakang ada seorang yang memanggilnya.suaranya pelan namun terdengar syahdu dan berwibawa.

Karmila hafal betul suara itu, yang setiap kata demi kata mampu meluluh lantakkan benteng pertahanan hatinya.

Suara itu yang setiap detik selalu di rindukannya.Hari harinya hanya terisi bayangannya.

Karmila berusaha menenangkan gejolak hatinya sebelum menoleh ke belakang. karena Karmila tahu dia tidak akan mampu bertatapan langsung dengan laki laki ini. Karmila sudah beberapa tahun tidak bertemu dan tak pernah menghubungi walau hanya sekedar lewat WhatsApp.perlahan Karmila membalikkan tubuhnya yang mungil.Lalu beradu tatap mata dengan lelaki itu.seerr....seakan darah dan denyut nadi Karmila berhenti.Dia tertegun tidak percaya. Sampai akhirnya lelaki itu meraih tangannya.Dan menyatakan cintanya pada Karmila.

Jember, Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post