Sri wahdaniyah

Seorang istri,ibu dari empat orang anak. Cita cita nya sederhana hanya ingin terbaik di hadapan Allah dan rasulnya....

Selengkapnya
Navigasi Web

Rida kehidupan

*Roda kehidupan*

(Pentigraf)

Sudah menjadi sunatullah dalam kehidupan ini.Ada senang ada susah.Ada siang ada malam.

Pak haji Amir seorang yang memiliki akhlak yang mulia.Beliau seorang yang santun juga dermawan kepada setiap orang.

Tapi saat ini pak haji Amir mendapatkan ujian dari Allah SWT.Usaha yg digelutinya bangkrut.Tapi tidak membuat pak haji Amir terpuruk.Justru beliau semakin mendekat kepada Allah.Dikala istri dan anak-anaknya mengeluh dengan kondisi yang dialaminya sekarang.Pak haji Amir memotivasi mereka,harus sabar dan tawaqkal.Karena memang begitulah roda kehidupan.ada senang juga ada susah,ada siang ada malam. Begitulah silih berganti.

Jember, 27 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post