Sri wahdaniyah

Seorang istri,ibu dari empat orang anak. Cita cita nya sederhana hanya ingin terbaik di hadapan Allah dan rasulnya....

Selengkapnya
Navigasi Web

Suami siaga

Suami siaga

(Pentigraf)

 

Seperti biasanya setelah sholat subuh Rani melakukan aktivitas rutin sebagai ibu rumah tangga.bersih bersih rumah,kamar dan juga kamar mandi, lalu di lanjut memasak dgn tiga menu hari ini.sayur...sayur....Rani bergegas keluar dengan menggenggam dompet kecil menghampiri pedagang keliling yang tiap pagi selalu setia menjajakan dagangannya di komplek perumahan sekar harum.

 

Rani mulai memasak menu hari ini.sesekali di elus perutnya yang membuncit.tendangan kecil dari si cabang bayi membuat Rani bahagia.

 

Belum selesai menyiapkan menu makanan, keringat dingin mengucur deras dari dahinya.perutnya terasa kaku.

Mas ....Rani memanggil suaminya di halaman depan.ada apa Sayang... Jawabannya begitu melihat Rani mengaduh kesakitan Ari sigap membopongnya dan membawa ke puskesmas dengan mobil sedan jadulnya.selang beberapa jam kemudian terdengar suara tangis bayi dalam kamar bersalin.selamat pak putri bapak cantik .suami harus siaga ya, seperti yang bapak lakukan.ucap bidan yang menangani persalinan Rani sambil tersenyum.

 

Jember, 22 Juni 2020.

 

TAMAT.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren. Suami siaga benar-benar dambaan seorang istri... Mantap

22 Jun
Balas

Terimakasih bunda... baru belajar menulis pentigraf.

22 Jun
Balas



search

New Post