SRI WAHYUNI

Guru Bahasa Indonesia di SMP Negeri 22 Batanghari, Jambi. Mengajar sejak 1 Desember 1995....

Selengkapnya
Navigasi Web
Air Minum
Air minum

Air Minum

AIR MINUM

Tantanganmenulis hari ke-16

Airminum adalah salah satu kebutuhan pokok sehari-hari yang mutlak harus ada. Kini sudah banyak tempat-tempat yang menjual air minum isi ulang. Dengan berbagai peralatannya yang serba mahal, air minum isi ulang bisa dengan mudah didapatkan.

Awalnya konsumen air minum isi ulang ini banyak. Terutama untuk keluarga yang ingin praktis mendapatkan air minum tanpa harus merebusnya lebih dahulu. Tinggal telepon, lalu galon air minum dijemput si penjual air minum isi ulang. Lalu tak lama kemudian, air minum yang sudah diisi ulang datang dan siap diminum.

Bagi sebagian masyarakat yang masih terbiasa dengan air minum yang direbus sampai mendidih, air minum isi ulang dengan sistem penyulingan dengan mesin dirasakan kurang menyegarkan. Mereka lebih suka minum air yang direbus.

Hal ini menjadi peluang di masyarakat. Kini sudah banyak usaha di masyarakat yang menjual air minum isi ulang yang direbus. Harganya sedikit lebih mahal daripada air minum isi ulang yang diolah melalui mesin penyulingan.

Walaupun air rebusan ini kadang tercium aroma asap, namun dianggap lebih sehat daripada air yang melalui mesin. Dan kini merebus air minum sudah menjadi peluang usaha penyediaan air minum isi ulang. Dengan biaya yang lebih ringan, usaha ini memiliki konsumennya tersendiri di masyarakat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post