Wahyuningsih, Sri SS

YOUR FAMILY IS YOUR SOUL YOUR SOUL IS YOUR SPIRIT NEVER DO LET THEM AWAY Sosok...

Selengkapnya
Navigasi Web

MWC yang menginspirasiku

Hal pertama yang terbanyang di benakku ketika untuk pertama kalinya aku bergabung dalam group media guru dannikut MWC ini yakni bisa menulis. Kebekuan otak karena sekian lama terkurung dalam kesibukan yang tak begitu berarti. Bingung...minder itu juga sempat terasa ketika melihat begitu banyak rekan-rekan sejawat menorehkan karya terbaik mereka bahkan yang diusia taknlahi muda pun mampu menulis buku tuk sekian kalinya. Ya ... semoga aku bisa mengawali langkahku tuk menuliskan buku pertamaku walaupun ku tahu aku masih baru. Belajar dari mereka yang mendahuluiku.

Semoga mediaguru bisa selalu membantu semua guru untuk berkarya dan berinovasi.

Amin....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

iya bu, semoga niat baik akan menghasilkan yang baik. tetap semangat untuk terus menulis. setiap hari menulis di gurusiana sangat membantu untuk kelancaran menuangkan ide-ide kita. Tulisan yang bagus. Lanjutkan ....

28 Feb
Balas

iya bu, semoga niat baik akan menghasilkan yang baik. tetap semangat untuk terus menulis. setiap hari menulis di gurusiana sangat membantu untuk kelancaran menuangkan ide-ide kita. Tulisan yang bagus. Lanjutkan ....

28 Feb
Balas

Amin. Terima kasih atas motivasinya. Semoga Allah mengabulkan niat baik kita semua. Amin

03 Mar
Balas



search

New Post