SRI WAHYUNI

Sri Wahyuni, S.Pd. lahir di Jember, 31 Desember 1971. Profesinya adalah guru Bahasa Indonesia di MTs N 2 Jember. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Back to School

Back to School

Hari ini adalah hari pertama masuk kerja, setelah libur sekitar hari raya. Alhamdulillah, meskipun badan masih sedikit loyo dan agak jauh dari makanan, tetapi aku bersyukur bisa hadir di madrasah.

Saat badan sedang kurang sehat begini, barulah aku menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan. Mencegah lebih baik daripada mengobati. Slogan ini sudah sangat familiar di telinga. Namun untuk mempraktekkannya kok ya susah.

Contoh sederhana adalah menghindari minuman yang rawan menimbulkan flu yaitu es. Kalau sudah bapil begini jelas ogah minum es. Dibayar pun, pilih ambil duitnya. Tapi guys, kalau batuk dan pileknya sudah pergi, biasanya penyakit bandelnya kumat lagi. Nggak bisa nolak kalau ketemu minuman yang dingin-dingin empuk. Dasar....

***

Kampung Asa, 16 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehe.. Mantap. Suka kambuh ya Bu kalau lihat Es..

16 Apr
Balas

Hehe.. Mantap. Suka kambuh ya Bu kalau lihat Es..

16 Apr
Balas



search

New Post