SRI WAHYUNI

Sri Wahyuni, S.Pd. lahir di Jember, 31 Desember 1971. Profesinya adalah guru Bahasa Indonesia di MTs N 2 Jember. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pagi Kita

Pagi Kita

Pagi ini, sengaja aku ayunkan langkah kaki untuk menjumpaimu. Lama tak bersua bukan berarti aku sudah tak peduli. Tidak sama sekali.

Sahabatku, aku datang untuk menghiburmu. Walau kutahu, kehadiranku pasti akan mengundang tangismu. Terlalu banyak kenangan yang telah kita goreskan bersama, ketika dia masih ada di tengah-tengah kita.

Mbak say, mendengar ceritamu hatiku turut merasa pilu. Tapi, aku tak ingin menampakkan itu di hadapanmu. Karena aku ingin engkau kuat. Aku ingin engkau bisa tegar menghadapi kenyataan pahit ini.

Mbakku sayang. Jangan sedih ya? Relakan kepergiannya. Ingatlah kata-kata sahabat kita, Yunda Nur, bahwa yang beliau butuhkan saat ini adalah doa-doa kita.

Ketika kesepian melanda, jangan pernah engkau merasa sendiri. Kami kan tetap bersamamu. Semoga persahabatan kita kan selalu abadi.

***

Kampung Asa, 2 Juni 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post