Sri Wahyuni, S.Pd

Assalamu'alaikum.. Saya Sri Wahyuni yang terlahir dari keluarga sederhana dan mengawali karir sebagai seorang guru pendidikan agama Islam di sebuah lembaga pend...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Harus Kembali dengan Semangat Baru
#Tantangan menulis gurusiana hari ke-1

Aku Harus Kembali dengan Semangat Baru

Assalamu'alaikum akun terhebatku gurusiana, darimulah aku belajar menulis dan menciptakan sebuah karya. Aku minta maaf karena beberapa waktu lalu aku sempat melupakanmu, sungguh ini memang salahku. Ku mohon tolong maafkanlah aku. Gurusiana kini aku kembali, berusaha untuk tetap bersamamu, berjuang bersama dengan kedisiplinan baru.

Gurusiana, aku kembali dengan semangat baru yang lebih baik. Semoga mulai hari ini aku bisa mencurahkan semua isi hati dan pikiranku kedalam tulisan-tulisan yang terkemas indah bersamamu.

Gurusiana kaulah cinta pertamaku yang telah menorehkan secercah semangat dan harapan untuk bisa menjadi insan yang lebih baik dalam berkarya.

Trimakasih gurusiana

Jepara, 31 Mei 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

31 May
Balas

Trimakasih banyak sudah mau mampir pak... Salam literasi kembali

01 Jun
Balas



search

New Post