Sri Wahyuni, S.Pd

Assalamu'alaikum.. Saya Sri Wahyuni yang terlahir dari keluarga sederhana dan mengawali karir sebagai seorang guru pendidikan agama Islam di sebuah lembaga pend...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bu Guru Baik Hati (TantanganGurusiana hari ke -15)

Bu Guru Baik Hati (TantanganGurusiana hari ke -15)

Bu Guru Baik Hati

Hari ini kuawali pagiku dengan segudang harapan. Aku menatap langit, ku tengadahkan tanganku seraya memohon keselamatan dan keberkahan hidup. Tibalah saatnya dimana kurang 8 hari dari hari pernikahanku. Segala sesuatu telah kupersiapkan untuk hari yang spesial itu. Ada secuil cerita yang agak merobek hatiku hari ini. Cerita itu tentang kepercayaan. Semua berawal dari rasa percaya hingga menimbulkan kenyamanan.

Lagi-lagi aku kecewa dengan kepercayaan. Aku kecewa dengan tawaran yang terlalu melambungkan hati, namun Allah yang maha welas asih memanglah sayang sekali kepadaku. Hari ini Allah kirimkan bu guru baik hati sebagai pelipur kekecewaanku, dia suguhkan perbincangan ringan namun mantab untuk didengar.

Bu guru cantik nan baik hatipun bertanya : "Kamu pingin kado apa sayang?"

Ya Allah.. Trimakasih engkau hadirkan malaikat baik hati dalam hidupku...

Jepara, 14 Desember 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bu guru yang cantik dan baik hati. Heeem .... Bagus cerpennya, Bunda. Salam sukses dan salam literasi.

14 Dec
Balas

Trimakasih bunda... Salam literasi kembali bunda.. Trimakasih sudah mau mampir...

14 Dec



search

New Post