Raden Sriwahyuni Hastuti

Alumni IKIP NEGERI JOGYAKARTA, GURU KIMIA SMAN 3 PAMEKASAN...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bimtek  Kesharlindung

Bimtek Kesharlindung

Kami tiba di Jakarta dalam rangka mengikuti Bimtek yang diselenggarakan oleh Kesharlindung pada bulan Juni Tahun 2018.

Bimtek ini diikuti oleh seratus guru se Nusantara yang lolos seleksi dalam penulisan Artikel Kesehatan dan Keselamatan Kerja.

Kami sangat senang dengan kegiatan ini karena disamping kami mendapat ilmu, kami juga dapat berkenalan dengan guru- guru dari berbagai mata pelajaran dari seluruh Nusantara.Kami juga diberi fasilitas yang menurut kami begitu mewah dengan hotel yang begitu bagus dan transportasi berupa Pesawat terbang.

Kami merasa sangat beruntung karena tidak mudah untuk lolos seleksi dalam kegiatan ini. Ada ribuan peserta yang ikut seleksi dan yang dinyatakan lolos dua ratus peserta dalam dua tahap. Tahap pertama diselenggarakan di Yogyakarta dan tahap kedua diselenggarakan di Jakarta.

Kami merupakan peserta yang lolos di tahap kedua yang mendapat penghargaan untuk mengikuti Bimtek di Jakarta.

Selama tiga hari kami mengikuti kegiatan dengan materi-materi yang sangat bagus sehingga menambah ilmu dan wawasan kami. Materi tersebut harus kami desiminasikan lagi saat kami kembali ke daerah asal. Setelah itu kami baru dinyatakan lulus dalam kegiatan Bimtek dan akan mendapatkan sertifikat jika kegiatan desiminasi telah selesai dilakukan dengan dibuktikan adanya laporan desiminasi.

#menulis hari ke 24

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, Bu. Saya ikut kegiatan yang sama. Salam sukses. Terima kasih telah berkunjung.

20 Aug
Balas

Barakallah.. Sukses selalu ya te.. Aamiin. Keren lho te kegiatan dan tulisannya te

11 Jul
Balas

Aamiin... trmksh

11 Jul

Mantap Bu, semoga sukses...

16 Jul
Balas

Sukses selalu bu Yuni

31 Jul
Balas

Keren. Semoga sukses.

11 Jul
Balas



search

New Post