Raden Sriwahyuni Hastuti

Alumni IKIP NEGERI JOGYAKARTA, GURU KIMIA SMAN 3 PAMEKASAN...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jatuh

Bu Tuti dan Pak Rahman suaminya tak mau kalah dengan hoby kekinian yaitu gowes.Selain menyenangkan, gowes juga merupakan olah raga yang dapat mengurangi resiko penyakit jantung,stroke , kanker dan diabetes.Gowes tidak hanya sehat tapi juga hemat biaya.

Tiap pagi Bu Tuti selalu mengajak pak Rahman untuk gowes. Menyusuri sawah sungguh sangat menyegarkan dan membuat fresh pikiran. Momen seperti inilah yang membuat Bu Tuti seperti kecanduan bersepeda. Jalan-jalan pedesaan yang belum pernah dilewati menjadi suatu tantangan tersendiri umtuk bisa melewatinya. Sungguh ini akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan.Kesempatan menyusuri pedesaan dengan gowes membawa kenangan tersendiri yang mungkin tidak bisa terlupakan. Bertemu dengan masyarakat pedesaan dengan berbagai tipe juga sangat menyenangkan buat pasangan suami istri ini. Tak jarang Pak Rahman yang mempunyai sifat sangat luwes dengan masyarakat juga menyempatkan untuk singgah sekedar berbincang-bincang ringan dengan petani yang sedang mengerjakan sawah-sawah mereka.

Dengan semangat berangkatlah Bu Tuti dan Pak Rahman menyusuri jalan yang belum dilewatinya. “Kita kearah timur saja ya “ Kata Pak Rahman. Setelah menyusuri jalan raya, keduanya mulai menyusuri jalan-jalan kecil yang sesekali menanjak. Bu Tuti sangat suka kalau jalan menurun karena tidak perlu mengayuh sepedanya. “Nah ke barat ini jalan menurun” kata Pak Rahman. Bu Tuti dengan senyum ceria melewati jalan menurun tersebut, tapi tiba-tiba Bu Tuti kaget karena saat jalan menurun itu ada selokan yang hanya ditutup batu kecil. Konsentrasi Bu Tuti langsung pecah,dan ternyata di depannya lagi ada lubang besar. Tragedipun tidak dapat dihindari. “Gedebuk” Bu Tutipun jatuh terjerembab.

#menulis hari ke 18
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Duuhhh.. Bu Tuti kasihan sekali ya te... Moga nggak ada yg patah atau luka.. Aamiin.. Mantaapp tee..

04 Jul
Balas

Alhamdulillah Bu Tuti baik2 sj, agak lebam sih...

04 Jul

Waduh, kasihan bu tutinya bu

04 Jul
Balas

Hehe...iya Bu Tuti dari semangatnya sampai jatuh.... trmksh sdh singgah

04 Jul

Ya Allah semoga tidak apa-apa.keren cerpennya

05 Jul
Balas

Trmksh sdh singgah

05 Jul

Kasihan Bu Tuti, sukses selalu. Sudah saya follow

04 Jul
Balas

Waduh kasihan bu Tuti. Semoga tidak terjadi apa-apa.

04 Jul
Balas

Trmksh...Bu Tuti baik2 sj hanya sedikit lebam

04 Jul

tetap semangat...tetap hati-hati

04 Jul
Balas

Trmksh...

04 Jul

Oh Bu Tuti.... lain kali kalau gowes lbh hati2 ya Bu. Hehehe... salam gowes

04 Jul
Balas

Trmksh...

04 Jul



search

New Post