Raden Sriwahyuni Hastuti

Alumni IKIP NEGERI JOGYAKARTA, GURU KIMIA SMAN 3 PAMEKASAN...

Selengkapnya
Navigasi Web
SELAMAT JALAN BAPAK DOKTER DAN IBU GURU TERCINTA

SELAMAT JALAN BAPAK DOKTER DAN IBU GURU TERCINTA

Setelah sholat subuh kami dikejutkan dengan berita duka yang mengabarkan dokter terbaik di kota kami meninggal dunia karena covid-19. Gugur lagi Pahlawan Kesehatan.Berita itu tentu saja tidak diduga oleh kami karena Dokter yang selalu murah senyum, ramah dan sangat baik tersebut masih terlihat segar beberapa hari terakhir. Senyumnya selalu tersungging menggambarkan keramahan dan kebaikan hatinya. Resiko seorang dokter yang merupakan garda terdepan melawan covid-19 yang seharusnya mengobati pasien malah berbalik seorang dokter menjadi pasien. Dengan imun yang sudah menurun terpaparlah dokter dengan virus covid-19 tanpa sanggup melawan virus yang mematikan tersebut.

Dokter Sardjono dokter kebanggaan kami, dokter yang penuh keramahan dan sangat dermawan akhirnya wafat dengan terpapar virus covid -19. Selamat Jalan Pak Dokter….semoga Husnul Khotimah.

Belum selesai rasa duka kami, beberapa jam berikutnya tersiarlah khabar ibu guru tercinta kami yaitu istri dari bapak dokter Sardjono juga telah wafat dengan virus yang sama. Sungguh merupakan suatu takdir dari yang Maha Kuasa bahwa ajal merupakan rahasia dari Sang Pencipta.

Ibu Martini merupakan guru kami saat kami SMA tahun 1989 yang lalu. Tidak ada istilah mantan guru bagi kami karena bagi kami guru tetaplah guru yang merupakan tauladan kami.Bu Martini merupakan sosok guru yang penuh keramahan, mengayomi dan sangat sayang terhadap murid-muridnya.

Sehidup semati, begitulah kisah beliau berdua yang semasa hidupnya memang kemanapun selalu berdua. Sama-sama ramah dan baik hati.Sungguh kami merasa sangat kehilangan.

Kami alumni SMAN 1 Pamekasan Angkatan 1989 (INSAN’89) mengucapkan turut berduka sedalam-dalamnya, semoga almarhum dan almarhumah diterima amal ibadahnya dan diampuni dosa-dosanya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan yang luar biasa oleh Allah SWT.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Turut berduka, semoga almarhum dan almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin.

04 Dec
Balas

Innalillahi wa inna ilaihi roji'uun, semoga almarhum dan almarhum dan almarhumah husnul khotimah.Aamiin

04 Dec
Balas

Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Kami pun merasakan kebaikan berdua. Saat Pak Sayiful harus dirawat karena infeksi ginjal. Mereka bahkan bersedia membuka pintu rumah di luar jam praktek. Semoga Allah menerima amal mereka berdua. Mengampuni dosa2 mereka dan menempatkan mereka di surga-Nya. Aamiin

04 Dec
Balas

Innalillaahi wainna ilaihi rojiun. Turut berduka cita, Bu. Semoga beliau berdua mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Aamiin.

04 Dec
Balas

Aamiin... trmksh

04 Dec

Innalillahi wainnailaihi roji'unSemoga husnul khotimah

05 Dec
Balas

Aamiin yaa robbal'aalamiin.

04 Dec
Balas

Innalillahi wa innailaihi rojiun..

04 Dec
Balas

Turut berduka, semoga husnul khotimah

04 Dec
Balas

Aamiin... trmksh

04 Dec

Innalilahi wa innailaihi Raji'un semoga almarhum Husnul khatimah

04 Dec
Balas

Aamiin... trmksh

04 Dec

innalillahi wainna ilaihi rojiun. turut berduka cita semoga, keduanya mendapt tempat yang layak disisi-Nya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan menghadapi cobaan.

04 Dec
Balas

Semoga amal ibadah beliau(sui istri) diterima disisi Allah SWT dan ditempatkan di surganya.izin follow dan ditunggu follow back nya ya bu

05 Dec
Balas

Innalilahi wa innailaihi Raji'un, semoga diterima amal ibadah almarhum dan almarhumah dan diampuni segala dosanya.

04 Dec
Balas

Aamiin... trmksh

04 Dec

Ya Allah sehidup semati semoga husnul khatimah

04 Dec
Balas

Innalilahi wainnailaihi rojiun semoga Husnul Khotimah.

04 Dec
Balas

Innalillahi wainna ilaihi rajiuun. Turut berduka Bu Sri. Semoga beliau husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di surga-Nya Allah. Aamiin.

04 Dec
Balas

Innalilahi wa innailaihi Raji'un semoga Husnul khatimah Aamiin

04 Dec
Balas

Turut berduka cita semoga Allah memberikan golongan jihhad suhada

04 Dec
Balas

Smoga husnul khotimah. Aaamien

04 Dec
Balas

Aamiin... trmksh

05 Dec

Innalillaahi wainnailaihi Raji'un ustadz.Kami turut berduka. Semoga amal ibadah orangtua kita semua diterima di sisi Allah Subhanahu Wataa'la.Aamin.

04 Dec
Balas

Aamiin... trmksh

04 Dec

Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berduka dan sangat kehilangan. Semoga husnul khatimah. Aamiin

04 Dec
Balas

Turut berduka cita moga husnul khotimah Aamin Yaa Robbal Alamin

04 Dec
Balas

Aamiin... trmksh

04 Dec

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un . . . semoga beliau berdua mendapat tempat terbaik disurgaNya, Aamiin . . .

04 Dec
Balas

Aamiin... trmksh

04 Dec



search

New Post