Raden Sriwahyuni Hastuti

Alumni IKIP NEGERI JOGYAKARTA, GURU KIMIA SMAN 3 PAMEKASAN...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Jalan Sahabat

Selamat Jalan Sahabat

Pagi sebelum ke sekolah tempatku mengajar, kubuka gawaiku.Terpana dan tak bisa berucap apapun saat WAG sekolah tertulis ucapan duka cita. Teman , sahabat yang baik telah pergi meninggalkan kami semua. Bapak Hanafi guru Bahasa Inggris sekaligus Waka Kurikulum telah menghadap pada Sang Khalik.

Sungguh ini merupakan berita yang membuat kami sangat terkejut. Di usia yang masih muda, dengan semangat yang luar biasa dan tanpa mengenal lelah, beliau bekerja untuk memajukan pendidikan. Kini kami hanya bisa mengenang dan mengingat betapa gigih dan semangatnya beliau dalam mengajar dan dalam mengurusi kekurikuluman. Kadang harus lembur sampai malam untuk pekerjaan yang belum terselesaikan di siang hari.

Semangat dan dedikasi yang luar biasa mengantarkan Bapak Hanafi dikenal oleh banyak guru di luar sekolah kami, sehingga Bapak Hanafi juga terpilih sebagai Ketua PGRI Cabang khusus SMA. Tahun ini merupakan tahun terakhir beliau menjabat Ketua Casus PGRI SMA. Di luar dugaan kami, beberapa hari terakhir ini mengadakan rapat untuk kejayaan PGRI kedepan. Rupanya rapat tersebut merupakan rapat terakhir yang beliau pimpin.

Ramah,suka membantu tanpa pamrih, suka tersenyum, dan kharismatik merupakan gambaran dari pribadi beliau sehingga beliau banyak disegani oleh masyarakat di sekitar beliau.

Akhir-akhir ini sering bercanda akan segera mutasi ke Bangkalan, tanah kelahirannya yang akhirnya tempat beliau dikebumikan. Rupanya ini firasat dari beliau dan kami tidak peka dengan kalimat yang beliau ucapkan.

Selamat Jalan Mr Hans. Begitu kami memanggil beliau.Semoga husnul khotimah, diterima amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan yang luar biasa dari Allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Innalillahi wainna ilaihi rojiun.

24 Dec
Balas

Aamiin Ya Robbal'alamiin

25 Dec
Balas

Aamiin yaa robbal alamiin

10 Mar
Balas

Inna lillahi wa inna ilahi rajiun

24 Dec
Balas



search

New Post