SRI WANTI Warsih

Guru SMAN 2 SOLOK Guru matematika yang pernah mengajar diSMK, SMP dan SMA. Ibu saya juga seorang guru di SD. Dia guru agama Islam. Semoga...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sahabat

Hatiku begitu riang hari ini karena mau bertemu teman lama.

35 tahun lalu kami bersama bercerita merajut asa meraih mimpi.

Tak terasa sekarang sudah tua-tua. Sudah beruban sudah mulai pelupa.

Tapi saat bertemu seakan masa lalu terkenang kembali. Terbuka kembali kisah cinta yang perna terjadi. Serasa muda kembali tertawa lepas mengingat masa lalu.

Ya bertemu sahabat lama sangat menyenangkan. Ada yang punya satu anak. Dua anak ,tiga anak, Ada yang udah punya mantu bahkan udah punya cucu.

Ada yang sedang bahagia dan juga ada yang sedang sakit. Ada yang mau cari mantu dan menunggu anak yang akan wisuda.

Turut prihatin dengan sahabat yang sedang duuji oleh Allah dengan sakit. Semoga Allah mengankat penuakitnya dan memberi sahabatku kesabaran dalàm menjalaninya. Aamiin.

Bagi sahabatku yang mencari jodoh buat ananda tercintanya, semoga dipertemukan dengan mantu idamannya. Aamiin

Sahabatku yang masih belum jumpa moga suatu waktu nanti kita bisa bersua.

Kurindu kalian semua. Dan yang sudah tiada semoga diberi tempat terbaik di sisi Allah. Aamin

#Tantangan menulis hari ke-3

16022020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post