Sri Widati

Lahir di Solo 16 Juni 1973. Alumni IKIP Negeri Semarang Jurusan Seni Tari. Tenaga pendidik di SMP Negeri 1 Wiradesa Kab. Pekalongan...

Selengkapnya
Navigasi Web

48 jam? Siapa Takut!

Kucoba cari info atau lebih tepatnya solusi yang paling mudah kulakukan untuk masalahku ini. Gogle menjadi salah satu pilihan termudah kurasa, sambil menghilangkan kejenuhan menunggu Kaligung mengantar pulang. Yach.. rasanya dah seperti sahabat karena hampir 3 x setiap minggu dia menemaniki pp Pekalongan - Semarang.

Kubaca penyebab kenapa masalahku ini terjadi. Nah, ada tertulis disitu nyeri punggung sebelah kanan bisa disebabkan benturan keras karena terjatuh. Aku ingat mungkin akar masalahku ini waktu jatuh dari motor karena menghindari anak kecil bersepada keluar dari gang tanpa melihat sekelilingnya. Gubraaaaaakkk, akhirnya jatuhlah aku tertimpa motor. Posisi tubuh yang jatuh ke kanan membuat benturan keras di pundak dan tanganku. Ya, Allah... entah kekuatan apa yang mendorongku untuk bangkit sendiri meski tanpa kusadari ternyata dagu robek berlumuran darah. Alhamdulillah, satpam sekolah dari jauh melihat kejadian itu dan berlari menolongku, oh ya kejadian itu tepat di gang sebelah sekolah saat istirahat dan aku keluar untuk membeli kawat.Memang kondisi sepi, kuingat tepat pukul 12 siang.

Singkat cerita setelah setahun berlalu aku merasakan keanehan pada tangan dan pundak kanan yang sering nyeri. Nah, aku terlalu meremehkan kondisinya waktu itu karena tidak ada cidera. Ternyata berdampak setelah beberapa lama. Itulah masalahku saat ini. Dan kulanjutkan membaca info tentang problem pundak kanan yang sakit. Tertulis salah satu cara mengatasi rasa sakit dengan beristirahay tidak menggerakkan sendi tangan selama 48 jam. What? artinya 48 jam aku harus duduk manis, berdiam diri tanpa aktivitas?lha bagaimana nasib cucianku, lantai rumah, dan segala tetek bengek rutinitas yang biasa kulakukan tiap hari? Gak kebayang deh,kuat gak ya? Tapi demi pulihnya kondisiku saat ini, ok ok ajalah,48 jam? siapa takut! Hehehe

#TantanganGurusiana hari ke-3#

9 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post