Sri Widati

Lahir di Solo 16 Juni 1973. Alumni IKIP Negeri Semarang Jurusan Seni Tari. Tenaga pendidik di SMP Negeri 1 Wiradesa Kab. Pekalongan...

Selengkapnya
Navigasi Web
In House Training Pengembangan Inovasi Pembelajaran dan penilaian Berbasis HOTS

In House Training Pengembangan Inovasi Pembelajaran dan penilaian Berbasis HOTS

IHT pengembangan inovasi pembelajaran dan penilaian berbasis HOTS diselenggarakan pada hari Kamis, 29 November 2018 di SMP Negeri 1 Wiradesa. Kegiatan ini diikuti oleh semua guru SMP Negeri 1 Wiradesa. IHT dibuka oleh kepala sekolah Bapak Darsono, S.Pd.,M.Pd.

Narasumber kegiatan IHT dosen dari UNIKAL, Sayyidatul Karimah, M.Pd dan Rini Utami, M.Pd.

Materi IHT diantaranya teknik menyusun soal HOTS yang harus memperhatikan taksonomi atau level pengetahuan mana yang sesuai dengan tingkatan level soal HOTS. Soal HOTS dapat menggunakan stimulus ( teks, gambar, grafik dan tabel), pengetahuan yang kontekstual dengan penyampaian yang menarik dan yang terpenting kreativitas guru.

Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan guru dalam menyusun soal berbasis HOTS dalam penilaian.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post