Sri Widati

Lahir di Solo 16 Juni 1973. Alumni IKIP Negeri Semarang Jurusan Seni Tari. Tenaga pendidik di SMP Negeri 1 Wiradesa Kab. Pekalongan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menghitung Hari

Menghitung Hari

Hari Pertama

Melewati dua musim seakan begitu lama, namun kala senyummu menyapa justru aku menangis sedih. Ku tak sanggup menyambutmu,aku lemah dan terkulai, tapi aku harus tetap bersyukur .

Hari Kedua

Sahur... Sahur... Spontan kumelompat dari lelapku, Ada yang tertahan, ya Allah aku masih di sini. Menikmati anugrahMu yang luar biasa. Maafkan kekasih-kekasihku kutak kuasa menolak karena ini wujid kecintaanNya pada kita. Hikmah luarbiasa punya kita di Ramadhan ini, bersama memaknai kesabaran, ketulusan dan keikhlasan yang lebih luar biasa.

Hari Ketiga

Sayup terdengar doa-doa menghiasi langit fajar sampai ujung malam,. Untaian seribu munajat termohonkan bagi yang berkehendak. Tapi aku masih di sini, meski belajar semampu mencintaiMu. Ampuni aku ya Allah!

Hari Keempat

Adzan isyak menerbangkan lamunanku.Kala kaki kecil kami berlarian sambil berteriak memanggil teman bermain. Menata sajadah di baris paling belakang menyisipkan buku kecil di bawahnya dengan ceria. Kami masih aempat berlarian ke halaman masjid bermain sebentar. Ah... Lamunanku buyar saat jarum kexil memyapa selang infusku. Dan aku masih di sini

Hari Kelima

Begitu semangat pagi ini kau bercerita tentang sajian menu buka kemarin hari. Sayur sop yang entah berbumbu apa, ayam goreng yang cuma kepala, telur dua yang tentu harus berbagi. Kau pun berucap apapun itu enaaaaaaakkk karena genduk yang masak. Aku tertawa tp hatiku kecilku. Menangia.Maafkan aku kekasihku karena aku masih di sini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Msh diberi kesempatan utk melatih diri tetap bersabar dan ikhlas, cpt sht ya Bu, we miss you

10 May
Balas

Makasih miss fifi,aamiin.Tulisan e gak karuan salah-salah huruf heheheheheh

10 May



search

New Post