Sri Widati

Lahir di Solo 16 Juni 1973. Alumni IKIP Negeri Semarang Jurusan Seni Tari. Tenaga pendidik di SMP Negeri 1 Wiradesa Kab. Pekalongan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Peduli dan Berbagi
Berbagi itu indah

Peduli dan Berbagi

Bencana banjir di Kabupaten Pekalongan tahun ini melanda beberapa wilayah kecamatan, terutama di daerah pesisir.. Banjir terjadi karena intensitas hujan yang cukup tinggi beberapa hari dan rob ketika air laut pasang.

Warga yang terdampak banjir mengungsi di posko-posko pengungsian. Beberapa tempat dialihfungsikan untuk posko. Bantuan pemerintah daerah melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah dioptimalkan untuk membantu warga yang berdampak banjir. Bantuan dari berbagai instansi, organisasi masyarakat maupun independen juga sangat diperlukan untuk membantu bencana ini.

Demikian juga yang dilakukan oleh MGMP Seni Budaya SMP Kab. Pekalongan untuk peduli dan berbagi dengan menghimpun donasi dari guru-guru seni budaya serta donatur untuk memberikan bantuan logistik berupa sembako, pampers dan perlengkapan mandi. Bantuan diserahkan oleh pengurus MGMP, Agus Sumiyarso, S. Pd selaku ketua MGMP dan Iwan Teguh Setiawan,S.Pd sebagai Pembina Mgmp ke BPBD Kajen.. Bantuan diterima oleh Kalakhar BPBD Budi Rahardjo, AP pada hari Sabtu, 13 Februari 2021. Beliau menyampaikan terimakasih atas kepedulian guru-guru seni budaya dengan memberi logistik yang dapat membantu memenuhi kebutuhan warga yang ada di posko pengungsian.

(Kajen15022001sriwidati)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Inspiratif

15 Feb
Balas

Maturnuwun

15 Feb

Semoga banjirnya tidak terulang lagi. Aamiin

15 Feb
Balas



search

New Post