Sri Wilujeng

Sri Wilujeng,S.Pd. M.Pd, lulusan S2 Matematika UT Jember. Saat ini menjadi Kepala Sekolah di SMPN I Pakem Bondowoso Jawa Timur. Pernah menjadi TUTOR di UT...

Selengkapnya
Navigasi Web

3 hal yang membahagiakan

Yang membahagiakan dalam satu minggu ini.

1. Alahamdulillah suamiku mau mengantarkan aku ke Jenggawah kerumah saudaraku

Biasanya suamiku sangat sulit untuk diajak kemana saja. Entah mengapa hari itu dia sangat antusias untuk mengantarkau ke Jenggwah . Aku bersyukur sekali kepada Allah bahwa suamiku telah berubah. Semoga ini berjalan seterusnya, suamiku bias mengerti aku dan keluargaku. Memang selama ini aku selalu menginginkan suamiku mau mengantarkan aku kemana saja, baik itu ke tempat saudara atau yang lain. Karena terus terang aku tidak dapat mengendarai kendaraan sendiri. Allah Maha Tahu disaat aku sangat membutuhakan Dia menolongku melalui suamiku.

2. Alhamdulillah sudah bias membelikan taplak meja untuk lab IPA dan meja guru serta TU

Selama aku menjabat sebagai kepala sekolah di tempat baru, aku sangat prihatin dengan keadaan sekolahku. Dimana kulihat semua yang ada disana tidak terawatt dengan baik, dan sarana yang kotor tanpa pernah dicuci seperti kelampu tapalak dll. Taplak tidak yang pantas untuk digunakan baik taplak untuk lab IPA maupun untuk meja guru dan Tu. Hari itu sepulang sekolah dengan diantar suamiku aku meluncur ke toko Centrum Jember untuk membeli taplak. Alhamdulillah semua sudah terbeli .

3. Alhamdulillah aku bertemu saudara-saudaraku di Jember ‘

Hari itu aku dan suamiku berencana ke Jenggawah untuk mengahadiri saudara yang mantu. Ditengah jalan ada pokanan yang hari itu juga ke Jember untuk mengantarkan ayahnya cek di lab Pahariyangan. Karena ayahnya berangkat dulu dia berencana naik bis, untunglah ketemu aku di jalan dan kita berbarengan ke Jember. Setelah menurunkan ponakannku aku melanjutkan perjalanan ke Jenggawah. Pulang dari Jenggawah masih sore ponakkannku menelponku untuk berkumpul di Roxi Jember, dan ternyata disana sdh adah adik iparkan dan suaminya . Jadilah kami bereuni bersama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amin, terima kasih

23 Dec
Balas

Mhmmm, selamat yo semoga selamanya.... Aamiin

22 Dec
Balas



search

New Post