Sri Wilujeng

Sri Wilujeng,S.Pd. M.Pd, lulusan S2 Matematika UT Jember. Saat ini menjadi Kepala Sekolah di SMPN I Pakem Bondowoso Jawa Timur. Pernah menjadi TUTOR di UT...

Selengkapnya
Navigasi Web

Solusi Meremajakan kulit wajah dengan biaya murah.

Solusi meremajakan kulit wajah dengan biaya murah

Bagi kita yang sudah berusia kepala 4, atau 5 maupun 6, tentu ingin merawat wajah semaksimal mungkin. Perawatan wajah itu tentunya membutuhkan biaya yang sangat mahal. Kita bisa melakukan perawatan wajah tersebut dengan biaya mahal tetapi masih banyak kebutuhan-kebutuhan lain yang sangat mendesak yang harus kita dahulukan, sehingga untuk perawatan wajah kita kesampingkan dahulu. Dan akibatnya wajah kita akan menjadi kusam dan tentunya tidak menarik lagi.

Ada beberapa solusi yang bisa kita lakukan di rumah dengan biaya yang sangat murah. Solusi ini bisa membantu kita mengurangi pengeluaran yang sangat mahal.

1. Jeruk Nipis

Buah ini mengandung vitamin C yang sangat tinggi, buah ini bisa kita gunakan untuk memperhalus wajah.

Caranya : - Basuhlah muka anda dengan sabun muka dan keringkan

- Ambil jeruk nipis dan belah menjadi beberapa bagian

- Ambilah belahan jeruk nipis tersebut dan usapkan ke wajah, awal pemakaian memang

agak perih karena itu reaksi dari kulit wajah kita ( tidak dianjurkan bagi kulit wajah

yang sensitif)

- Diamkan sampai kering, kemudian bilas dengan air hangat.

- Lakukan seminggu sekali.

2. Timun

Buah ini banyak terdapat dimana saja dan tiap hari kita temui.

Caranya :

- Basuhlah muka anda dengan sabun muka dan keringkan

- Ambil timun dan iris agak tipis menjadi beberapa bagian

- Ambilah irisa timun tersebut usapkan ke wajah, kering kita usapkan lagi

( tidak dianjurkan bagi kulit wajah

yang sensitif)

- Kemudian bilas dengan air hangat.

- Lakukan seminggu sekali.

Semoga tips ini bermanfaat bagi anda. Terima kasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Akan saya coba resefnya,mudahan berhasil

17 Dec
Balas

Saya pingin mencoba Bu Wil ..keren

17 Dec
Balas

Ya bu ini adalah pengalaman saya yang pernah saya lakukan. Jeruk nipis juga bisa untuk memerahkan bibir.

17 Dec
Balas

Semoga berhasil bu Khatijah.

17 Dec
Balas



search

New Post