SRI WILUJENG

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
LIBURAN JUSTRU BOSAN
Sumber: DevianArt

LIBURAN JUSTRU BOSAN

Hari ini adalah hari libur tanggal merah. Seperti sekolah yang lain, madrasahku juga libur.Libur rutin madrasahku biasanya hari Jum'at, jadi 2 hari ke depan kami menikmati 2 hari libur.

Sedari pagi aku agak bingung mau diisi kegiatan apa hari liburku. Pagi-pagi aku ke pasar, kebetulan tempatnya lumayan dekat dari rumah. Aku belanja keperluan dapur untuk masak buat jum'at berkah besok.

Setelah sampai di rumah, aku bersih-bersih rumah, menyiapkan sarapan pagi untuk suami sebelum kerja, setelah itu sudah tidak ada kegiatan lagi. Dalam hati aku bergumam, " Biasanya jam segini aku di madrasah bertemu teman-teman guru, bertemu murid-muridku, saling berbagi cerita saat istrirahat tiba, terkadang juga membahas beberapa permasalahan siswa".

Libur di rumah hari ini sungguh membosankan. Suasana rumah sepi, anak di pondok, suami pun masih kerja. Rasanya pagi ini tak ada hal berguna yang bisa kulakukan.

Tapi jika sudah menjelang sore, semangatku kembali pulih. Ada kesibukan amal salih mengajar di TPQ keluarga. Bertemu dengan santri-santri yang manis, rasanya kebosanan terobati. Semoga bisa istiqomah. Aamiin

Jombang, 26 Mei 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

26 May
Balas

Mksih. Masih baru belajar merangkai kalimat bunda....msih banyak kekurangan....salam literasi

27 May
Balas



search

New Post