Sri Winarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sidoarjo lautan PGRI

" Sidoarjo Lautan PGRI " Oleh : Sri Winarni SDN Sumbrrgondo 02

Gegap gempita dan gemuruh pekik PGRI seluruh Jawa Timur menggelora di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur panas yang membara tidak menghalangi Guru dalam rangka memperingati ulang tahunya.Sepanjang jalan penuh dengan bapak dan ibu guru memakai batik putih berlambangkan Obor yang memaknai pelita hidup dan menerangi gelap gulita dibidang ilmu sebagai bekal generasi yang hakiki.

Tanpa mempedulikan peluh membasahi dahi dan diri semangat berkobarkan untuk berikrar bahwa PGRI Abadi dan NKRI harga mati. Hidup ....PGRI.....jaya....jaya....luar biasa..... Seakan menggelora didalam jiwa dan membara dalam raga kerelung hati yang mendalam kami penuh semangat ikrarkan jiwa.

Selamat ulang tahun PGRI dan salam hormat para guru semoga jasamu akan terukir sampai dihari akhir nanti.Kita akan bertemu lagi nanti diajang dan ivent yang besar lagi untuk PGRI.

Sidoarjo.26-11-2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post