Sri Winarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Undangan Pentinh

" Undangan Penting " Oleh : Sri Winarni SDN Sumvergondo 02.

Hari senin tanggal 27-11-2017 pukul 12.30 di HP saya ada panggilan tidak terjawab karena saya sedang ada materi pendampingan terakhir di Salah Sati Sekolah Model sehingga ada panggilan tidak terjawab. Baru sampai dirumah pukul 13.30 saya nyampek rumah dalam keadaan basah kuyup maklum saya selalu naik motor walaupun cuaca lagi musim hujan dan jarak tempuh kali ini sangat jauh sekitar 25 km dari rumah.

Kemudian selesai bersih bersih badan saya buka HP disana saya menemukan sms dari ibu Maya Agustin dari Kemendikbud Jakarta yang isinya: Yth Ibu Sri Winarni. Saya Maya dari INOVASI, Kemendikbud Jakarta. Ingin mengundang Ibu ke acara Jambore Inovasi di Surabaya tgl 4 Des 2017. Apakah Ibu berkenan hadir? Terima kasih dan salam, Maya Augustin.

Saya baca berulang ulang sms tersebut kemudian saya balas dan meminta maaf karena telpon tidak terangkat kemudian beliau telpon lagi dan alhamdulilah beliau menegaskan lagi bahwa kegiatan dilaksanakan 2 hari yaitu tanggal 4/5 Desember 2017 .

Hari ini kamis tanggal 29-11-2017 saya mendapat WA lagi dari Ibu Maya Agustin yang isinya pemberi tahuan bahwa undangan sudah diemailkan ke saya.Dan ternyata undangan sudah ada bersama randon acara dan beberapa undangan yang lain.

Jam 08.00 sebelum acara sosialisasi SPMI di mulai saya sempatkan buka Hp dan langsung buka fail WA.Ha.....saya sangat terkejut disalah satu yang WA ada dari bunda Mistin yaitu ibu Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu.....aduh ada apa gih.....dan segera saja saya buka .. dan isinya adalah:

Yth Ibu Mistin, saya Maya dari INOVASI-Kemdikbud Jakarta. Kami ingin mengundang Ibu utk hadir di acara Jambore Inovasi di Surabaya tgl 4 Des. Akomodasi akan kami siapkan dan biaya transpor akan kami gantikan. Semoga Ibu berkenan utk hadir bersama Ibu Sri Winarni dan Ibu Prihastutik. Terima kasih, Bu.

Sepontan langsung saya menjawah enggih bunda siap berangkat ke Surabaya untuk mengikuti jambore.Ternyata beliau menyampaikan email dari kemendikbud terimakasih bunda.Alhamdulilah saya pun langsung menghubungi teman yaitu KS SDN Punten 01 bu Prihastutik untuk koordinasi tentang undangan tersebut.Karena melihat yang di undang dari sana adalah Ibu Kadindik Kota Batu, ibu Sri Winarni dan ibu Prihastutik untuk menghadiri undangan Jambore Inovasi di Surabaya.

Terimakasih kepada Ibu Maya Agustin dari Kemendikbud Jakarta dan terimakasih kepada Pak Anwar Holili dari Jakarta serta kepada Tim Inovasi yang telah mengundang saya semoga nanti saya mendapatkan ilmu yang banyak dari acara Jambore Inovasi Di Surabaya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Maar judul yg benar Undangan Penting

01 Dec
Balas



search

New Post