Sri Wuryaningsih

Sri Wuryaningsih,lahir Jakarta pada tanggal 8 April 1967, anak V dari sepuluh bersaudara.Ayahnya bernama Toekidjan Djendropawiro dan ibunya Admi Maryati, saudar...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lepas Sambut

Lepas Sambut

Lepas Sambut

( Sri Wuryaningsih)

Mobil elf itu meluncur melewati jalan Margonda, terus ke Juanda dan terus menerabas Jalan Raya Bogor. Kendaraan hari ini sedikit lengang sehingga mobil meluncur tanpa hambatan.

Dari seberang jalan sudah nampak plang " Lembur Kuring ', Cilodong, Jalan Raya Bogor, Depok

Ternyata ini tempat yang dishare di info dinas. Bahwa hari ini ( 4 Mei 2023) ,kami warga MTsN 4 Jakarta akan melepas Ibu Haji Dewi Retno Utami, M.Pd ke tempat tugas yang baru di MAN 6 Jakarta.

Ketika kami memasuki halaman Lembur Kuring, sudah terbentang halaman parkir yang cukup luas.

Memasuki pintu gerbang, kita disuguhi pemandangan cantik langit- langit ruangan dengan aneka lampion dan hiasan burung kertas. Serta spot- spot yang menarik, sayang jika tidak diabadikan.

Sehingga setiap rombongan yang masuk akan terhenti sejenak untuk sekedar berpose atau menikmati suasana yang indah.

Agak masuk , mata akan dimanjakan dengan miniatur " Kapal Pesiar ala Kerajaan Inggris" .

Juga patung Ikan Emas yang tegak di atas kolam .

Setelah 4 tahun 6 bulan kami berkumpul kini harus berpisah.

Perpisahan antara sedih dan syukur.

Sedih karena harus berpisah. Empat tahun bukan waktu yang singkat, 4 tahun kami bersama membangun dan menjaga keutuhan MTsN 4 Jakarta agar tetap bersinar.

Empat tahun kami saling mengisi , berbagi dalam suka dan duka. Kini harus berpisah karena masa tugas yang sudah selesai.

Banyak kenangan dan kisah indah dalam kebersamaan yang akan tetap menjadi sejarah dalam kehidupan.

Kepemimpinan yang bijak, mengayomi dan membimbing membuat kami kehilangan.

Bersyukur, dengan kepergian beliau di tempat baru, suatu kabar gembira karena beliau akan dapat meningkatkan dan mengembangkan potensi diri dengan karya dan kinerja yang lebih bagus.

Dengan pindahnya beliau maka kekosongan Kepala Madrasah berada di pundak Ibu Suhati selaku Wakil Humas dan Guru Bimbingan Konseling.

Seorang guru yang pintar, kreatif dan bijaksana juga penuh perhatian terhadap siswa . Tegas namun tidak menggurui . Terbuka dan suka berbagi.

Semoga Allah memberi kelancaran dan kesuksesan.

Di samping melepas Kepala Madrasah, kami juga menyambut Kepala Tata Usaha, setelah 7 bulan di isi Plt ( Bapak Fauzi).

Selamat datang Bapak Muhammas Shodikun, semoga Bapak betah dan dapat membantu para guru dan karyawan.

Acara lepas sambut diwarnai saling bermaafan dan melepas rindu , karena kami baru saja libur Romadhan dan Idul Fitri.

Acara di pandu oleh Bapak Adi dan Ibu Endah berjalan dengan lancar.

Selesai acara perut kami yang sudah bernyanyi dimanjakan dengan aneka hidangan yang menggoyang lidah.

Ada ikan gurame bakar, udang goreng, tahu, lalapan dengan sambel terasi , kerupuk, ayam goreng, serta minuman jeruk dingin.

Semua gembira dan bersyukur dapat menikmati semua anugerah Allah.

Rangkaian demi rangkaian acara selesai , kami harus meninggalkan Lembur Kuring, namun sebelum pulang , masih dilanjut berfoto ria .

Selamat Jalan Ibu Retno, semoga Allah memberi kelancaran dan kemudahan serta kesuksesan dalam menjalankan tugas dan amanah di tempat yang baru.

Maafkan kami jika selama berkumpul terdapat salah dan khilaf.

Depok, 5 Mei 2023

02.28

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

05 May
Balas



search

New Post