Sri Wuryaningsih

Sri Wuryaningsih,lahir Jakarta pada tanggal 8 April 1967, anak V dari sepuluh bersaudara.Ayahnya bernama Toekidjan Djendropawiro dan ibunya Admi Maryati, saudar...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mental Health

Mental Health

Mental Health

( Sri Wuryaningsih)

Pagelaran Drama pelajaran Bahasa Indonesia kelas 8, MTsN 4 Jakarta.

Drama berjalan dengan baik. Acungan jempol bagi siswa kelas 8.1- 8.8 Tahun Pelajaran 2022/ 2023.

Karena semua karya mereka keran- keren dan kreatif.

Tema tiap kelas beda- beda. Ada yang mengambil cerita Ken Arok Ken Dedes, Pelangi ku Yang Hilang dan sebagainya.

Tiap kelompok menyiapkan secara totalitas. Semua saling membantu untuk menyiapkan properti drama .

Rupanya di sinilah potensi mereka selama ini. Mereka begitu mantap memainkan peran yang mereka jalani. Layaknya bintang film, peran - peran itu dilakukan penuh penjiwaan.

Hanya beberapa cerita yang bisa aku saksikan. Karena aku harus ngajar .

Beberapa adegan sempat aku videokan, yaitu sebagian kisah Ken Arok Ken Dedes. Sebetunya aku merekam semua, tetapi ada sebagian video , saat perekaman lupa di on kan.

Cerita yang full ku rekam adalah Kisah Mental Health.

Sebuah cerita yang mengisahkan perlakuan orang tua yang suka membeda- bedakan perlakuan terhadap anak- anaknya.

Pada anak tertentu ia sangat sayang tetapi pada anak lainnya ia tak peduli . Namun akhirnya anak yang di isolir ini bisa menunjukan prestasi yang baik.

Orangtuanyapun sadar akan kekeliruannya. Sehingga keluarga itu kembali hidup normal.

Suasana di atrium sangat ramai karena 8 kelas tumpah ruah di sini.

Depok,

Kamis, 10 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post